Lompat ke kontens Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Knock Knock menceritakan tentang sergapan dua gadis di malam hari

film knock knock, sinopsis film knock knock, film knock knock bioskop trans tv,
Thumnail film Knock Knock. (Foto: Istimewa/IMDB)

Film "Knock Knock" dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 2 Agustus 2023 pukul 23.00 WIB. Film bergenre aksi ini awalnya dirilis pada tahun 2015 dan pemeran utama John Wick disutradarai oleh Eli Roth.

"Knock Knock" menampilkan sejumlah artis ternama, termasuk Keanu Reeves, Lorenza Izzo, Ana de Armas, Ignacia Allamand, dan Aaron Burns.

Evan Webber adalah seorang arsitek yang juga seorang suami dan ayah. Dia hidup bahagia dengan pernikahannya. Suatu hari, Evan harus tinggal sendirian di rumah selama akhir pekan karena harus menyelesaikan pekerjaan.

Sementara itu, istrinya, Karen Alvarado, seorang seniman sukses, pergi berlibur ke pantai bersama anak-anak mereka.

Baca Juga : Kronologi 8 Penambang Terjebak di Sumur Tambang Emas Ilegal Banyumas, Kini Terkubur Selamanya

Pada malam itu, hujan deras membuat dua wanita muda yang kehujanan tiba-tiba mengetuk pintu rumah Evan untuk meminta bantuan. Evan merasa kasihan dan dengan baik hati mengizinkan kedua gadis itu masuk ke rumahnya. Kedua gadis cantik yang terdampar itu bernama Genesis dan Bel. Namun, tanpa disadari, tindakan baik Evan malah membawa petaka dalam hidupnya.

Kedua gadis yang basah itu awalnya meminta izin untuk mengeringkan badan dan meminjam telepon. Namun, secara tiba-tiba, Evan menyadari bahwa kedua gadis ini memiliki niat jahat dan kelainan seksual. Perilaku mereka tidak hanya mengancam pernikahan Evan, tetapi juga nyawanya.

Tantangan besar menghadang Evan saat ia berjuang untuk menyelamatkan dirinya dan melawan balik terhadap kedua gadis yang jahat tersebut.