Lompat ke kontens Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lineup for Bali United Vs PSM Makassar: Kenzo-Akbar Duo in Midfield

PSM Makassar melawan Bali United pada pekan kedelapan Liga 1 2023/2024. Kenzo Nambu dan Akbar Tanjung akan mengisi lini tengah Pasukan Ramang.

susunan pemain bali united vs psm makassar, duet kenzo-akbar di lini tengah
Susunan Pemain Bali United Vs PSM Makassar, Duet Kenzo-Akbar di Lini Tengah

Duel antara Bali United Vs PSM Makassar akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (11/8/2023). Kickoff dimulai pukul 16.00 Wita.

Pelatih PSM Bernardo Tavares kembali menurunkan Reza Arya Pratama sebagai penjaga gawang sejak awal laga. Kiper kedua M Ardiansyah ada di bangku cadangan.

Sementara itu, di lini pertahanan Bernardo Tavares kembali menggunakan formasi empat bek seperti saat mengalahkan Persita Tangerang. Mereka yang dimainkan adalah Yuran Fernandes, Safrudin Tahar, Rizky Eka Pratama, dan Dzaky Asraf.

Kemudian di lini tengah Kenzo Nambu kembali menjadi starter berduet dengan Akbar Tanjung. Sedangkan di sektor sayap ada duo Yakob Sayuri dan Yance Sayuri.

Yakob dan Yance nantinya berperan untuk memberikan suplai bola ke lini depan yang ditempati Wiljan Pluim dan Adilson Silva.

Di kubu tuan rumah, pelatih Bali United Stefano Cugurra menurunkan kekuatan terbaiknya. Termasuk kiper andalannya Adilson Maringa sejak menit awal.

Di lini depan, Ilija Spasojevic dicadangkan dengan memainkan Jeferson sebagai target man. Penyuplainya ada Mohammed Rashid, Privat Mbarga, dan Eber Bessa.

Formasi Pemain Bali United Vs PSM Makassar

Bali United ( formasi 4-4-2)

Adilson Maringa; Kadek Arel, Elias Dolah, Ricky Fajrin, I Made Andika; Sidik Saimima, Mohammed Rashid, Eber Bessa, Novri Setiawan; Privat Mbarga, Jefferson.

Pelatih: Stefano Cugurra.

PSM Makassar (formasi 4-4-2) 

memasang susunan pemain unik: Reza Arya Pratama; Dzaky Asraf, Safrudin Tahar, Yuran Fernandes, Rizky Eka Pratama; Yance Sayuri, Kenzo Nambu, Akbar Tanjung, Yakob Sayuri; Wiljan Pluim, Adilson Silva.

Pelatih: Bernardo Tavares.

Artikel Terkait: